Sun. Oct 25th, 2020

Marjin Bola

More than football

Juve Siap Boyong Ramsey yang Berstatus Free Transfer

2 min read

sumber foto: https://static.standard.co.uk

marjinbola.com – Juventus sedang berusaha membuat kesepakatan untuk mengontrak pemain tengah Arsenal Aaron Ramsey. Dia akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang. Tak Cuma Juventus, tim asal Italia lainnya Intermilan juga berusaha mendapatkan pemain asal Wales ini.
Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan berakhir pada Juni 2019. Namun dikabarkan Arsenal tidak menawarkan kontrak baru kepadanya. Membuat pemain asal Wales ini bebas tranfer dan bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun mulai 1 Januari nanti.
Hal ini tidak dipungkiri ia akan hengkang dari klub ibukota London tersebut. Saat tidak ada seorangpun dari klub yang menjelaskan terkait tidak diperpanjangnya penawaran kontrak kepadanya. “Seseorang akan datang dan memberi tahu saya mengapa,” ujarnya di kutip dari Sky Italia.
Satu decade berseragam The Gunners ia telah mencetak 59 gol dari 350 penampilannya, setelah diboyong dari Cardiff City. Bersamanya Arsenal berhasil menjuarai piala FA pada musin 2014, 2015, dan 2017.
Ia sudah mengetahui bahwa musin ini menjadi musim terakhirnya bermain di London setelah Arsenal bermaim imbang 2-2 dengan Crystal Palace. Sejauh ini, ini telah dimainkan 15 pertandingan di semua kompetisi oleh Unai Emery.
Sang pelatih tetap mengharapkan tetap bertahan. Senang dengan penampilan Ramsey dan mengatakan pekan lalu ia berharap pemain itu akan tetap fokus pada sisa kompetisi.
“Aron dan klub dapat berbicara dan dia dapat memikirkan kontrak pribadinya dengan klub dan dengan pemikirannya mungkin tentang kemungkinan bahwa dia tidak akan melanjutkan di sini,” katanya. “Tetapi, bagi saya, bagi kami dan untuk tim, ini tentang kebersamaan dan menjadi lebih baik dan dalam setiap pelatihan untuk kami,”
“Tidak ada kontrak di atas meja saat ini sehingga tidak ada yang perlu saya pertimbangkan atau apa pun. Kita semua tahu bahwa kontrak itu diambil. Saya tidak yakin persis mengapa karena beberapa minggu sebelum kita memillih setuju dan saya siap untuk menandatangani,”
Ramsey menjadi kapten Arsenal untuk menang 1-0 atas Sporting Lisbon di Liga Europa. Namun ia beberapa kali memulai pertandingan di Liga Primer dari bangku cadangan. Hal ini yang membuatya sedikit membuat tidak nyaman di Arsenal. Karena tak kunjung menemukan permainan terbaiknya.
“Saya pikir setiap pemain yang ada di bangku cadangan akan kecewa karena tidak bermain tetapi saya bagian dari tim dan saya ingin tim melakukannya dengan baik,” tambahnya.
“Kami semua berada di dalamnya bersama-sama untuk mencoba dan mencapai tujuan yang sama. Saya keluar dan bermain dengan cara yang selalu saya mainkan. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim, membantu tim dan mencoba dan pergi ke sana dan bermain yang terbaik yang saya bisa untuk diri saya sendiri. Tidak ada yang ada di kepala saya ketika saya di luar sana, saya hanya mencoba bermain terbaik di lapangan sepakbola,”
Sumber: skysport.com